halaman

Selasa, 23 September 2008

Tuhan maha Creative!

Beberapa waktu yang lalu gue pernah mempertanyakan dimana harga kita? tepatnya di bulan april gue tulis di blog ini...akhir2 ini gue sering ngintip2 blog temen creative dari petakumpet (agency wuedaaaan di jogja). terdamparlah pada blog art director handal mereka Doddi Rokkinz, sebuah blog yg sudah tidak aktif lg...tapi di situlah tertilis sebuah jawaban dari pertanyaan gue April lalu

tuhan selalu punya cara yang paling creative buat ngasih tau hambanya

disitu dia bercerita ke ibunya tentang hidup yg ia jalani, sang ibu dgn bijaknya menjawab "Ded, Jadilah selalu orang yang BERKEMBANG dan Cerdas dalam profesi yang kamu senangi...untuk masalah REZEKImu, biar Gusti Allah yang mengaturnya...itu bukan urusanmu..."

gue merasa tertohok!!, sejauh ini melangkah selalu merasa mendapatkan sesuatu yg ga adil. lebih banyak ngeluhnya... merasa client rese lah atau merasa harga yang dipatok terlalu rendah lah. Pokoknya kagak tau diuntunglah.,... emang kadangkala kita mau dapetin yg setimpal sama apayg kita lakuin. gue mau dapet profit yg sepadan bukan cuma pengalaman doang....kayanya masa itu sudah lewat....
hahahauahauahaha ternyata semakin jauh melangkah gue semakin ga pinter. Gue mulai kehilangan kecerdasan buat nyenengin profesi yg gue pilih. yap! Apa gue dah cukup BERKEMBANG?
sehingga gue pantes dapet yg sepadan secara profit di diri gue....

ampunnnnn.....

Rezeki emang sudah ada yg ngatur, gue cuma tinggal berguna dan secerdas mungkin mencintai profesi gue ini.....

Tidak ada komentar: