halaman

Minggu, 24 Februari 2008

Semua berawal dari mimpi

Mimpi; mimpi bukan sesuatu yang eksklusif yang dimiliki orang-orang yang sukses. Mimpi bisa di miliki oleh siapapun. Orang sukses berasal dari orang biasa yang punya mimpi luar biasa. Mimpi-mimpi itulah yang mengantarkan orang biasa menjadi orang-orang yang punya kekuatan luar biasa.

Martin Luther King Jr. Gandhi, Bill Gates, Jk Rowling, Lance Amstrong, Thomas Alva Edison, Farhan, Dhani Ahmad, Dimas Djayadiningrat atau pun Sardono Wikusomo adalah sebagian kecil dari orang-orang yang percaya bahwa tidak ada yang mustahil. Mimpi memacu harapan yang kuat dan menumbuhkan semangat untuk mengubah hal-hal biasa menjadi hal-hal yang luar biasa (keterampilan, kesempatan, pengetahuan. tenaga).

Pada dasarnya hal yang luar biasa bisa di hasilkan dari hal-hal yang biasa disertai dengan kerja keras dan ketekunan. Hal ini tidak hanya bisa di lakukan oleh orang-orang sukses, tetapi juga oleh orang biasa seperti kita semua dengan segala keterbatasan yang ada.

Lawan Keterbatasan adalah bingkisan kecil yang kami jadikan cendramata dari Jogja. Paling tidak kalimat itu menjadi pemacu kami untuk memahami bahwa segala keterbatasan haruslah kita lawan. Kasarnya, jangan pernah cengeng dengan keterbatasan yang ada, justeru dari situ kita bisa berbuat apa

Waktunya dunia membaca, mendengar, melihat dan menikmati karya dan pemikiran kita yang luar bisa. sekarang kami ingin beregegas untuk melangkah kedepan membuat hal-hal yang luar biasa.

Mari melangkah, dan lawan keterbatasan !

Tidak ada komentar: