halaman

Senin, 07 April 2008

1 hari di Museum Iklan

ada sejarah panjang di sana, kegigihan. ketekunan dan ketangguhan. membuat semuanya begitu bernilai. Takjub, tentu saja. Membangun puluhan tahun hingga angka 37 bukan lah hal yang mudah. gw tau betul itu. ini perjuangan tanpa henti.

gw merasakan geliat generasi penerus disana-sini. penuh kepolosan dan kejujuran. anggapan yg terlontar seperti begitu saja, menertawakan seolah-olah mereka layak membuatnya. mungkin dengan zaman penuh digital seperti sekarang bolehlah mereka berkata mudah. tapi rasakan bagaimana proses kreatif di zaman 70an itu, penuh ketelitian. kesederhanaan yang luar biasa. takjub, tentu saja.

Ini penghargaan, di sini gw berjabat dengan orang nomor 1 di agency berlambang matahari . takjub, tentu saja. gw anak ingusan, anak kemaren sore (sore keren juga th...) di industri GILA ini. gw cing ciripit... tapi kesempatan untuk berinteraksi jgn terlewat kawan. suatu hari nanti harus bisa berpakaian rapi, bercakap dengan petinggi-petinggi itu. suatu hari nanti.
waktunya bergegas sekarang. matahari mulai meninggi...

Tidak ada komentar: