halaman

Selasa, 16 Desember 2008

Fiksi yah Fiksi



Film ini waktu naek di bioskop cuma bentar, di atrium seinget gue cuma 3 harian. Pas gue nonton juga di pikiran gue cuma bilang nih pasti ga bakal laku, penonton Indonesia masih belum bisa nerima selera film kaya begini. Tiba-tiba gue jadi mading (istilah anak DS yang gw pinjem) di depan anak-anak, gue cerita kalo nih film oke. Pokoknya harus seceptnya nonton secara kemasan cerita asik lah, terus biasa lah Joko Anwar "punya dunia sendiri". Sayang anak-anak pada sempet nonton.

Ternyata di FFII film ini berbicara. Menang pula. Film yang ga laku tapi menang, beberapa tahun lalu waktu Heart menang gue sempet keki, filmnya emang laku tapi gimana yah....hehehe
Fiksi juga ga bagus-bagus amet tapi gue suka lah kalo film ini menang dari pada film Radit dan Jani ituh hahaha (maap yah yang buat). Oke lah walaupun penyelenggaraannya masih menyisakan banyak pertanyaan dan pernyataan.

Tidak ada komentar: