halaman

Kamis, 31 Desember 2009

Dasi Kuning

Pagi itu di bilangan tebet, gue masang dasi warna kuning. Padahal mata masih sepet karena semalem abis ngerjain fx sinetron kejar tayang. Hari ini gue berencana ke senayan, berangkat dari kantor menuju tempat orientasi mahasiswa. Akhirnya ngerasain juga yang namanya kegiatan mahasiswa...hehehe

...

Di pinggir jalan protokol ga jauh dari lapangan baseball. Gue berdiri ngeliat beberapa kumpulan orang berbaju putih dan celana hitam dengan dasi berwarna-warni. Muka antusias dan penuh tanya. Akhirnya gue menghampiri salah satu yang memakai dasi yang sama dengan gue; kuning. "Ngambil Iklan?".

Padahal itu sekitar jam 1/2 6 sore.

...

Siang hari di depan gedung tempat di laksanainnya orientasi mahasiswa gue mengurungkan niat untuk masuk kedalam. gue milih balik lagi ke kantor buat nyelesaiin kerjaan gue dan ga pernah ngerasain rutinitas mahsiswa, masa orientasi.

Tidak ada komentar: