halaman

Kamis, 31 Desember 2009

Wajah baru di akhir....


Bisa kenal muka-muka baru, bisa liat orang yang selama ini cuma tau namanya lewat media. Suatu perjalanan yang ga pernah di rencanain tapi begitulah adanya. Banyak orang yang datang, ga sedikit juga orang pergi dari kehidupan gue...
Ada yang selewat ada yang ninggalin kesan. Tuhan selalu punya rencana terbaik.

Pertemuan itu akhirnya menimbulkan pertemanan dan kenyaman... semoga begitu. Suatu hari pasti akan terkikis, pertemuan akan bermuara denga perpisahan. Selakyaknya suratan yang ada.

Tahun ini gue di pertemukan dengan MEREKA-MEREKA yang mampu ngisi energi gue. Memperkaya wawasan gue, memperkaya energi kreatif gue... semuanya ada.
Sampai pada akhirnya kehilangan pun tak perlu di sesali hanya perlu di mengerti.

Teman lama kembali datang, teman baru bermunculan. Teman yang ada semakin akrab. Lalu semuanya ada untuk di jalani.
Nikamati saja, dan biarkan tuhan yang memutuskan.

Tidak ada komentar: