halaman

Kamis, 30 April 2009

(Kuis) Seberapa tagakah elo??

Semua sibuk kuis2an di FB, dari situ gue bikin postingan ini... hehe tetep saat ini ga mau ikutan kuis



gue 

Sulit untuk kaya secara materi karena sibuk menghamburkan buat bersama-sama (nguyub).

Tidak jago teknis software desain dan animasi, yang gue tau cuma membuat dengan "software hati" gue.

Penggagal yang handal, sebagian pilihan gue terjawab dengan gagal.

Lebih seneng pergi sendiri dari pada beduan.

Tukang mimpi dan mikir-mikir, kadang ga penting tapi sangat menikmati kebiasaan itu.

Resek, dalam menanggapi pemikiran orang.

Sekuat tenaga menjawab harapan nama yang dikasih bokap ke gue, BANGUN TAGA.
MemBANGUN nama TAta dan GArcia (nama orang tua gue). Dengan cara menaklukkan dunia!

Pendengar. Pembicara.

Punya definisi sendiri tentang kaya dalam hidup. KAYA tuh selalu memberi dan merasa selalu cukup setelah memberi.

Seneng ikut kompetisi apapun yang gue rasa bisa, buat ngukur seberapa pencapaian gue.

Gue; Gelas Kosong



(gue dalam pencapaian sebelum seperempat hidupnya)

Tidak ada komentar: