halaman

Rabu, 23 September 2009

NgeBlog di usia 2 tahun

Mulai cerewet!

Layaknya manusia di usia 2 th, mulai cerewet. Mulai nyari perhatian, mulai nyebelin. Juga ngegemesin...
Blog yg sering gue jadiin santapan juga belum banyak, kurang lebih yang ada di Link GElaskosong itu ajah, tapi dari situlah pencerahan datang menyinari huehehe...
Masih mencoba mencari bentuk terbaik dari blog ini, kalau pun ga sampe jadi yg terbaik paling ga tetep Maksimal. Biar nama blognya ga jadi sekedar tempelan.

...

Berkembang sesuai usia. Gue yakin itu akan terus berkembang, seperti hidup. Pandanga gue tentang hidup selalu bergerak, dinamis dan ga mau diem. Hasrat itulah yang mengembangkan gue, mengayomi sekaligus membesarkan gue di kesaharian ini. Seolah kaya orang tua bagi gue.

Tergelitik sama postingan Raditya Dika soal "Blog Diary anak SD", jangan-jangan tagamaksimal ini masih seperti itu? masih curhat dengan bentuk yg monoton. Bentuk yg ga jauh beda sama diary SMP gue yg bisa di baca banyak orang. Huh! rasanya masih begitu...

Kejutan di postingan gue yg mesti di benahi. Di kuatkan. dan di Tajamkan. Ini jadi target gue. Bagaimana membuat blog ini enak di baca, berirama kaya denger albumnya coldplay yang baru. Punya nuansa, bisa bikin orang pingin tau ada apa lagi di dalemnya. Pingin bikin tulisan yang emang Jujur.

Satu hal gue ga mungkin nyenengin banyak orang.

Jadi lewat tagamaksimal yg berusia 2 tahun ini (belom sampe sih) gue mencoba nyenegin sebagian orang. Lewat postingan, lewat pemikiran gue yang sering berkelebatan. Menyenangkan orang dan diri sendiri.. Manjadi anak-anak yang ga bosen terus di isi. Ga apa-apa jadi anak SD juga deh, biar semuanya dateng tepat pada waktunya. Mencari bentuk tulisan blognya sendiri

Ga perlu terburu-buru.

Seperti bloger-bloger kesayangan gue. Ga perlu terburu-buru kalo ngeBlog.

Tidak ada komentar: