halaman

Kamis, 20 Agustus 2009

Jogja setelah 3 tahun berlalu

Angin malam di Jogja nyelekit juga. Pinasthika kembali "mengundang" kesana. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya kali ini datang sebagai suporter. mas Wing dan mas Bayu lolos di kategori ad student.

Perjalanan ini seperti biasa memaksa mata gue buat terus tertutup, abunya bukan main. Berangkat sendiri menuju kota pertama yg paling jauh gue samperin (hehe kasian dah)...

...

Pinasthika tetap menggoda walaupun terasa lebih kalem dari tahun-tahun sebelumnya. Ajang ini memang punya kesan dan cerita tersendiri bagi yg pernah merasakan aromanya langsung. Hasil lombanya mas Wing dan mas Bayu masuk Finalis, 6 besar dari 200-an peserta yg daftar ck..ck..ck.. di babak final pasangan ini belum berhasil angkat piala. Tak apalah, karena bukan itu yg jadi tujuan utamanya. Bagi gw disinilah pencapaian yg bisa di hasilkan.

Jadi inget 3 tahun yg lalu, di jogja siapa sih yg tau kampus InterStudi? atau para praktisi dan pekerja profesional di agency yg akrab sama jurusan periklanan InteStudi?

sok taunya gw sedikit yg tau, bahkan ga nutup kemungkinan ga ada yg tau; bahkan baru denger.

Sekarang. Setelah 3 tahun berangsur "Jogja" dan para praktisi ajaib agency itu mulai tau. Gw percaya proses dan itu yg gw yakini. Ini proses,proses yg panjang. Ga segampang balikin tempe.. siapa yg d untungkan? InterStudi?
Ga juga. Kita, kita yg merasa almamater bisa jadi tiket masuk di perusahaan buat nyari kerja. Tertera dalam CV kita STIKOM InterStudi 2005-2009. Banggakah? (engga jg ga apa-apa)
Ga akan ada yg tau kalau suatu hari nanti para HRD agency itu panas dingin ngeliat itu, atau seneng bukan main karena perusahaannya di sambangi mahasiswa lulusan sana

(emang paling enak ngayal yah...)

Terserah orang mau ngeliat proses ini kaya apa, buat gw kesetiaan adalah syarat dalam proses. Setia. Setia sama niat mau ikut ajang kreatif. dan itu sudah berjalan dari 2006.

Tidak ada komentar: