halaman

Jumat, 23 Januari 2009

BINGUNG NGASIH KOMENTAR EUY...

Gimana sih cara ngasih komentarnya, tiba-tiba pesan itu sampai di testimoni friendster gue...

Gue dah baca blog lu, tapi gue ga ngerti cara ngasih komentarnya??!!


Dari situlah akhirnya gue posting ini artikel, harapannya sih biar bisa bantu temen-temen buat ikut ngasih komentar. Biar tambah seru, dan asik hehehe


Caranya gini, klik Komentar di bawah posting terus isi telop komentarnya seperti biasa. 

(oke sampai situ pasti mudah yah...)


Nah ada fasilitas BERI KOMENTAR SEBAGAI: (dibawah telopnya)

Ini harus di pilih sama temen-temen, kalau punya email google (gmail.com) temen-temen pilih yang google account.

Atau kalo belum punya gmail tinggal bikin disitu juga bisa, ga ribet kok... gue tuntun yah


Pilih google account sekarang. terus klik kirim

setelah itu akan muncul VERTIVIKASI KATA, tinggal ketik sesuai perintahnya ajah. Terus klik selesai


Kalau sudah punya account gmail tinggal isi google akunnya, masukkin aja email sama sandinya (kalau yang punya gmail yah...)

Kalau yang belum punya gmail, pilih buat account google sekarang (warna biru tuh)... nah sekarang temen-temen bikin email gmail. Akan tampil CIPTAKAN SEBUAH AKUN GOOGLE, nah isi data-datanya... Untuk Nama tampilan, itu yang bakal muncul sebagai nickname di komentar blognya ......pilih lanjutkan dan ikuti aja. prosesnya ga akan makan waktu 5 menit (sebentar deh).


Kenapa bikin gmail yg gue saranin, karena www.blogger.com tuh punya si google jadi akan lebih compatible. Asli deh gue di bayar google buat promosi ini hehehe...


Tapi kalau temen-temen punya livejournal, wordpress, typepad juga bisa. tinggal pilih content itu pas di "beri komentar sebagai"... Kalau tetep bingung juga hehehe ada pilihan di situ Anonymous (di beri komentar sebaga itu yah). Pilih itu kemudian kirim deh komentarnya. Nati masuk kok tapi nickname kamu ga ada, hanya komentarnya saja yang keposting.


Kalau masih bingun juga... hehehe kirim aja komentarnya ke email gue kek, ke Facebook gue kek, atau friendster juga ga apa-apa, ntar gue postingin hahahaha (boleh ga yah...)


Mudah-mudahan membantu yah.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

oh gitu yah, nice info

Anonim mengatakan...

awal yang baik