halaman

Selasa, 20 Januari 2009

Print AD Pahlawan Dimata Saya


Ini PSA yang gue buat, sebetulnya ini adalah seri dari PSA bentuk video yang pernah di buat Pariwara. Untuk keperluan blog ini gue buat print ad nya.

Temanya adalah PAHLAWAN DIMATA SAYA.

Konsepnya
Gue memilih penjual bendera 17 Agustusan. Kenapa? karena mereka juga Pahlawan, niat mereka selain mencari nafkah untuk melihat merah putih tetap berkibar.

Jadi ada bodycopy testimonial mas Erwan (penjual bendera itu) yang bilang "Aku cuma mau lihat bendera merah putih tetap berkibar."

Lalu Headline yang dipilih, Bangsa ini masih butuh banyak pahlawan
Untuk memberikan ajakkan (bisa juga tantangan) di tambahin Mau bergabung?

Looknya dibuat hitam putih, dan memisahkan warna merah pada bendera untuk memberikan penekanan. Sengaja di buat suasana perumahan seperti adanya. Ada anak kecil yang sedang melihat ke arah mas Erwan dan Ibu-ibu yang sedang berbicang. 

Untuk versi videonya bisa di buka di http://www.youtube.com/watch?v=F6TiajDU60s

Aku untuk Negeriku, Bugiakso Blog Competition 2009

8 komentar:

Anonim mengatakan...

wowwwwwwwwwww keren mas... idenya asik tuh... sayang daku lagi mandul ide hik hik...
http://tamanbaca.org

Anonim mengatakan...

Tengkyu Dexter...

Nanti kalau sudah dapet ide kabar-kabari ya..

Anonim mengatakan...

jadi bertarung lagi di 2009?
hehe

Anonim mengatakan...

Belum di putuskan, hehehe. Tapi tim PARIWARA pasti ikut serta kembali

Anonim mengatakan...

orang yang ingin terus melihat bendera merah putih berkibar nice.untuk realnya itu kerjaan pokoknya dia? kasian juga lakunya agustus doang.
gua lebih suka yg pendongeng man dari karakternya gua bisa berimajinasi ni orang klo diluar dongeng suka membual,ahli presentasi,mahasiswa yg doyan mabok, koar2 pas demo dll perannya dapet.
di penjual bendera gua gak dapet image karakternya. yang gua bayangkan malah dia hanya lulus sd dan demi perut dia berjualan bendera. tolong komentar saya diluruskan ya bang taga peace....

Anonim mengatakan...

kayanya ga ada yang perlu diluruskan buat bung lananglega83 karena emang kaya gitu si pendongengnya hehehe...

Mungkin badannya si pendongeng memang sudah lurus dari sananya. Loh?!

Anonim mengatakan...

Wow Amazing Nech Video Ka' Taga,.
Membuat kami tersentuh akan Bangsa ini Lebih khusus Untuk PenjuaL Bendera.

Tetap keLuarkan Ide, kreasi dan pikirannya yach Ka' untuk Bangsa ini. Indonesia.

Anonim mengatakan...

Ini adaLah saLah satu video yang buat gw terenyuh akan Perjuangan Para PenjuaL Bendera yang mungkin sebagian besar dari mereka berpikiran yang sama namun dipandang sebeLah mata bagi mereka yang mengaku dirinya sebagai Warga Negara Indonesia lebih khusus para Pejuang Muda yang katanya Penerus Bangsa ini. Termasuk gw sech, He...3x

Huff,..