halaman

Jumat, 23 Januari 2009

Justeru ini dia

Ada hal yang menyenangkan ikut lomba blog, punya temen-temen baru di dunia maya ini. Walaupun ada yang emang gue paksa ngasih komentar, sampai ada juga yang ga kenal eh jadi kenal disini.. hehehe kalo sok melownya "ini dia yang ga akan kebayar sama apapun..."

Gue sih ngerasa tulisan gue secara struktur caur, kadang ga jelas tuh yang namanya S-P-O-K hahaha. Malah ada yang ga pake gituan. Gue sih bukannya mau nyepelein dasar-dasar berbahasa Indonesia, gue sangat menghargai itu. Mungkin guenya ajah yang daplek. Temen gue yang di Bali pas baca blog (sampulsurat) dia bilang "tulisan lu tuh khas, dari mulai nulis meraih pinsil (kumpulan pusisi di zaman sma dulu) sampe blog ini..". padahal kalo kata Ibong tulisan gue tuh kadang ga fokus, mau sok di indah-indahin tapi isinya yah gitu doang hehehe

Ada lagi pendapat temen gue pas baca sampulsurat. "Gue rasa lu maksa deh buat nulis di blog itu, kenapa bukan blog tagamaksimal ajah yang lu ikutin lomba...". Gue terima masukkan itu, buat gue itu berharga. Gue jadi bisa belajar dimana yang terlihat maksa, gue coba berbenah lah. 

Lain lagi sama titaa (ini huruf "a" nya emang 2 yah??"), dia nge add gue di FS. Insting gue saat itu mengatakan (saelaaaahhh) ini orang pasti buka blog gue, karena dari profilenya gue ga kenal. Gue tulislah di testimonialnya kalo gue tuh rada susah ngafalin nama orang, dan gue tanya kita pernah ketemu di mana yah hahaha (rada ga penting sih pertanyaanya). Dan setela itu dia bales kalau emang ga pernah kenal, dia cuma sempet liat blog gue. Huhuhu jadi terharu...

Bukan, bukan karena keGRan. Gini loh seneng aja ada orang yang bisa liat/ baca pemikiran kita di blog. Pokoknya ada kepuasan tersendiri lah, orang saling kasih komentar. Mau yang serius sampe yang becandaan. Pokoknya ga dilarang. Dan cuma dikunjungin ajah udah seneng, plus bisa kenal (dapet temen baru kan??). Masalahnya siapa si Taga ini??? nulis acak-acakkan, ngeblog juga gitu doang.. yah itu lah.

Malah ada yang jadi temen di blog, padahal aplikasi untuk pengikut belom gue taro. 
Hehehe seneng deh.. Punya banyak temen baru nih.

Salam kenal semuah
    

2 komentar:

Dewi Maulita mengatakan...

whahahahaaaaaaaa bawa2 gue di postingan,, hehe keep contact ya tagaa, masukin ke friendlist doong

Unknown mengatakan...

Oke, sip nanti di masukin