halaman

Selasa, 27 Januari 2009

Invitation, Sob!

"Sob ada invite nih buat besok malem. Dateng ye... gue yang bikin tuh!"
Tiba-tiba lelaki itu berlalu dan menegur orang disebelah gue. "Sob ada invite nih buat...(sama dialognya sama yang diatas)". Di facebook pun ada invite dari Ricardo "Dateng dong ke acara gue!!! Gue tunggu yeh...".

Hampir setiap minggu ada aja undangan buat disko-diskoan.. emang apaan sih disko?
biasanya disana ada beberapa DJ (disk jokey) mereka tugasnya ngemix lagu dan tanpa jeda... sekedar permainan tempo sih dan taste musik yang mereka puter. Inget ya "puter nyetel lagu" doang. dan DJ udah kayak Imam maen dimana yang lain ngikut hahahha so mau acaranya rame ya pilih DJ yg ngetop.

Tema acara, dresscode dan banyak lagi tergantung kreatifitas EOnya. Yang lagi musim2nya sekarang SUNDAZE event EOnya namanya Adroitz.


Kalo ditanya ngapain sih lu ngedugem?Ada yang bilang melepas penat dari rutinitas pekerjaan, nongkrong2 aja pokoknya klo weekend lu gak disko ke acara itu gak gawul deh...


Menurut salah satu penuturan temen dia ga bisa nikmatin dentuman musik tanpa drugs. Emmm.... gitu yah?

"jujur aja cuman 20% dari musik yang DJ puter yang gue kenal pokoknya disco without drugs! useless deh" tambah temen gue. Jadi intinya ke disko ya buat mabok?


Tapi masa iya cuma itu.. ga ada sudut pandang lain??

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Balasan Komentar Anda Maz..
"Setiap artikel dikasih banner gitu yah, kaya kamu gitu?? maap merepotkan tanya-tanya mulu hehe… terimakasih atas bantuannya.."
Jawab: Setiap artikel dikasih banner gitu yah, kaya kamu gitu?? maap merepotkan tanya-tanya mulu hehe… terimakasih atas bantuannya..

Anonim mengatakan...

Gw pernah tuch menjajaLi dengan yang namanya dunia Paranoia, sebutan salah satu nama acara di stasiun Tv,. Pertama gw pengen tau aza, saking pengennya gw datang msh jam 11. Sepi giLa. Lantas temen gw nyeLetuk Jam segini bLm "jamnya". Gak tau apa mksdnya,.

Jam 12 pun tiba pengunjung kian ramai. Dari kaLangan yg menurut gw biasa smp para2 eksmud,. Yang ada gw maLah memperhatikan semua orang. Sampai yg Lg pura2 mabuk memanfaatkan keadaan ada juga yang mabuk juga sampai peLuk2an sama orang mungkin beLum dikenaL. Wakakakakkkk... Seru Abiz..