halaman

Jumat, 02 Januari 2009

seMak!


Zaman SD gue pernah bikin permainan bola kertas, jadi kertasnya di lipet terus kalo di teken dari atas bola-bolaannya ketendang...serunya sampe dibikin peraturannya, trus bikin kompetisinya hehehe. Pas lagi reunian kemarin sempet di bahas permainan ini hahaha...

Dizaman SMP bikin kompetisi bola beneran (Formatnya LIGA), pake sistem transfer pemain segala. Semuanya di kondisiin kaya liga beneran, Club bukan ngadu antar kelas...hahaha

Kalo SMA lebih banyak lagi eksplornya tapi di bidang seni, yah lebih ke teater lah.
Hahahaha (rada garing ketawa kali ini...).

Naah! Itu dia, setelah semua itu gue merasa tidak menjadi "profesor" yang bisa bikin permainan yang seru! Kenapa yah? Jangan-jangan segitu doang gue. Jangan gue kagak kreatif lagi hahaha (ketawanya satir...). Begini yah kalau saat itu emang masa jiwa anak-anak gue yang tumbuh dan ngedapetin keasikan, jadi kangen sama masa itu huhuhuy...

Mungkin arah tulisan ini rada narsis, tapi gue cuma berharap ada sisi positifnya sedikitlah dari ini semua. Bokap gue seorang kreator dimata gue (walaupun kerjaan beliau di percetakan) dia berhasil mencetak bukan cuma kertas tapi SDM di bidang ini, walaupun skupnya kecil tapi di profesi ini orang-orang yang (memang mengakui) di cetak bokap gue ini bisa menggantungkan hidupnya (materi) dari situ...
Jadi gue juga mengekor dari situ (tanpa sengaja), gue seneng bikin orang tau sama apa yang gue gelutin dari maen bola lah, tetaer sampe soal post production hahaha (ups, ga boleh ketawa kali ini). Entah di mata orang itu seperti apa... 
Tapi gue sampe di anggap "merampas" karena ngajak-ngajak orang buat ikutan hal yang gue sukain juga loh.... hahaha nasib emang (rada melas) maksud baik kadang tidak berakhir baik,

Ada rasa kepuasan tersendiri bisa nikmatin orang-orang itu bisa nangkep apa yang gue bagi, hehehe sok tua yah??? tapi begitulah kaya mandang matahari terbenam (menyejukkan)... semoga










 

Tidak ada komentar: