halaman

Selasa, 20 Januari 2009

mereka turut BERJASA

Hehehe setelah ngeposting beberapa artikel di http://sampulsuratdaritaga.blogspot.com rasanya gue perlu juga ngeposting di blog ini... dari bulan februari tahun kemarin gue coba ngeblog dengan meraba-raba apa itu blog dan kini sudah 11 bulan GElaskosong ini gue tulis. Nah yang terus mengganggu tuh "kalo gue nulis di blog ini buat siapa ya?", oke inikan pribadi jadi emang buat sendiri... tapi pingin juga orang bisa liat blog gw, liat-liat cerita yang gw dapet, ngasih celaan di blog gw. Nah semuanya terbentur "Siapa yah si Taga ini???", siapa juga yang mau liat blog ini, gue juga belum ngerti cara bergaul antar blogers... jadi yah seada-adanya aja.
Paling gue suka iseng ngasih tau Rei (temen bercertita gue) tentang tagamaksimal.blogspot.com terus dia yg suka baca. hehehe kayanya seneng ada orang yang ngasih atensi, biarpun Rei ga pernah ngasih komentar... tapi gue cukup seneng ada yang mau berkunjung hehehe

Nah di Sampul surat (blog gue yang lg ikut lomba) gue justru ngasih tau ke sebanyak mungkin orang, lewat Facebook lah, pake YM lah... sampe lewat mulut...
Semua gue kasih tau kalo gue lagi ikut lomba blog, gue minta di perhatiin, minta di baca, minta dikaasih komentar segala... rada maksa malah hehehe piss
Bahkan meneror beberapa oarang buat buka blog itu... hehehe maap yah
Berbanding terbalik sama gelas kosong, justru Sampul Surat dikasih komentar sama kawan-kawan gue, termasuk bung Bugiakso dan timnya (yang bikin lombanya)... mungkin kalau gue tidak berpromosi via FB atau YM Sampul surat ga akan ada pengunjungnya... dan apa boleh buat walaupun agak narsis tapi itu bagian dari penilaian; adanya interaksi antara bloger dan pengunjungnya...
Jadi baru terasa manfaatnya FB dan YM, selanjutnya Friendster juga akan gue pake, mungkin menjangkau kalangan yang lain. masing-masing punta sagmentnya memang... hehehe dan yang lebih menyenangkan ngeblog ini menular juga ke Ojie dan Rei, mereka juga mau/ sudah mulai bikin blog... hehehe

Sok nulis-nulis, sok nuangin ide, sok kritis, sok provokatif, sok bijak, sok asik sampe sok melow... begitulah
biarlah gelaskosong ini terus di isi, terus di bagikan kembali...

Tidak ada komentar: